Rabu, 26 Desember 2007

Punk Rock



Jika kita mendengar kata-kata ini pasti kita akan menjurus pada kata Anarckhi, sebenarnya Punk Rock adalah sebuah aliran hidup garis keras, yaitu hidup di jalanan,di tempat sampah mereka mencari makan, dll. Pokoknya tidak ada berbau kemewahan dan tidak mengenal kasih sayang, di pikiran mereka hanya ada bagaimana cara mempertahankan hidup.
Gaya rambut yang cool, bagian samping yang di pangkas habis dan bagian tengah yang di buat motif berdiri lancip. Pakaian compang-camping (biasanya berwarna hitam) dengan accesoris rantai anjing, celana ketat(bagy)dengan motif sobek-sobek, sepatu model boots warna hitam dengan tali sepatu warna merah itulah symbol dari aliran Punk Rock. Tapi anak muda jaman sekarang membuat/memakai gaya-gaya punk rock hanya sebagai accesoris dan free style.
Di dunia memang banyak sekali aliran-aliran Punk Rock, sebenarnya hanya ada 2 aliran punk rock, yaitu Punk Rock live in street atau hidup di jalanan sampah-sampah, dan yang satunya lagi adalah The Rich Punk Rock, yaitu anak orang-orang kaya yang memodel dirinya dengan accesoris punk, tindik, dll.
Punk rock live in street mereka hidup dimana-mana, tidak memiliki tempat tinggal, makan dari ngamen, minta-minta bahkan di sampah-sampah. Mereka membuat agar rambutnya tetap berdiri tegak(punk) dengan ludah mereka, karena tidak ada uang buat bali minyak rambut. Sebenarnya mereka itu ramah tamah, tapi entah mengapa mereka jadi sampah masyarakat dan menjadi musuh utama "Bonex Mania" (ya tentu saja musuh utama bonex itu aremania, tapi punk juga termasuk).
Itulah kehidupan/ aliran yang selama kelas 9 smp dulu ku jalanin dengan berat tapi kini ku sadar dan aku memulai hidup baru menjadi seperti anak manusia biasa, salah stu caraku untuk berubah yaitu masuk organisasi SKI. Ski yang telah memberiku jawaban untuk apa aku hidup, misi untuk mencapai kepuasan tertinggi dan mengutamakan SPIRIT KETUHANAN.


Sumber gambar:www.getoutaz.com/story/2331

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah kenapa ya koq mesti musuhan? aku kan ga' suka musuhan. kalo kamu setuju ma pendapatku mari kalo bisa (kalo bisa lho ya!) kita damaikan ketiga golomgan tersebut.

Weh...heh...heh OK coy!!

Vonkz Skipper mengatakan...

Mereka saling bermusuhan karena takdir jadi tidak bisa di damaikan

Unknown mengatakan...

Bukannya aku gak ngerti dengan gaya hidup mereka tapi kok aku belum dapet ya image yang bagus tentang mereka

Anonim mengatakan...

Aku gak pernah tau kenapa mereka harus musuhan.karena takdirkah?trus kenapa mereka gak bisa didamaikan?takdir apa yang membuat mereka tidak dapat bersatu.apa hanya karena status mereka yang berasal dari kalangan yang berbeda?tapi,aku mendukung langkahmu untuk meninggalkan dunia "Punk Rock" demi kebaikan.

Ex_pextor_ate mengatakan...

hah begitulah punk............


tapi kya'a jama sekarang punk sudah kehilangan filosofi'a, itu di karenakann banyak'a segelintiran orang yg mengaku punkrocker tapi gg tau apa sih arti dari punk itu sendiri....!yg jadi malah sampah di masyarakat, karena yg mereka tau klo punker itu HARUS MABOK, RUSUH, ANARKI.........DAN BERANTAKAN!!!

GWE PUNK DRI TANGERANG....BELOM LAMA SEH GWE NGEPUNK (3)Th........PENGALAMAN BURUK DI JALANAN GWE SEMUA UDAH ALAMIN, YAH ITULAH REALITA..........


DI SINI GWE PEN PESEN WAT NAK2 MUDA YG NGAKU PUNK!!!
JANGAN CUMA JADI PUNK BADUT, YG SUDAH BERPENAMPILAN TPI GG TAU APA YG HARUS LO PERBUAT. BEGITU JUGA PUNK!! JANGAN CMA BERPENAMPILAN SANGAR TPI GG TAU APA YG MENJADI IDIOLOGI KITA......


cheeeeeerrs!! FROM TANGERANG STREET CREW

acul gaos mengatakan...

yang asli ramah tamah yang palsu gampang marah!!!acul gaos cilots,tsc

Anonim mengatakan...

apa yang saya cari, terima kasih

Vonkz Skipper mengatakan...

memang hingga saat ini saya masih belum begitu faham apa orientasi dari kehidupan anak2 punk, secara normatif intinya itu hidup anti kemapanan, anti system, tapi kok sampai keliling wilayah2 dengan dandanan oioi juga saya masih belum faham...
mohon kasih tau apabula ada yg tau..