Senin, 21 Januari 2008

Remidial Ulangan TIK

ARTIKEL TENTANG REMIDIAL GUE
  • Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK ?
Jawaban Gue: Pertama yang saya rasakan pasti "Nderedeg" alias takut gak lolos soalnya saya sama sekali gak punya buku komputer, satu-satunya informasi yang saya peroleh yaitu Blog. Semalam sebelum hari H, saya nge-net dulu dengan harapan saya bisa mengerjakan UAS komputer dengan Lantjar, tapi nyatanya saya malah gak bisa ngerjakan. Soal yang keluar sama sekali diluar prediksi saya, soal yang keluar adalah tentang UU pelanggaran hak cipta, ini ulangan komputer atau ulangan PKN? Jadi maaf kalau nilai saya di bawah standart SKM.
  • Apa yang anda rasakan [pengalaman] dengan model pembelajaran TIK ?
Jawaban GUe: Ya saya rasa model pembelajaran yang Pak Ghofur terapkan memang menyenangkan, Methode yang anda terapkan lebih banyak praktek dan sangat sedikit sekali materi yang anda berikan apalagi anda tidak pernah menerangkan UU nomor berapa saja yang melindungi hak cipta? Apalagi tidak adanya dukungan dari buku komputer, itu berdampak besar pada UAS saya yang hampir semua jawabanya hasil dari mencontek! DAn akhirnya saya REMIDI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
  • Kesulitan apa yang menghalang anda dalam nge-blog?
Saya memang seorang pemula dalam dunia BLOGGER, jadi masih banyak yang belum saya ketahui tentang dunia BLOGGER. Salah satunya adalah Copy Paste. Kenapa ko' artikel yang saya tulis sendiri, dengan jari saya sendiri, dengan kepala saya sendiri tapi masih saja kena Copy Scape???????????

3 komentar:

Raman mengatakan...

Hi given you link,dont forget to link me back.My address- Gamer's Paradise- http://game-s-freak.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Vinho, I hope you enjoy. The address is http://vinho-brasil.blogspot.com. A hug.

sMaLL wAx mengatakan...

uHm.,.,
KaSiHaN bGdZ Ce kM pUnKz.,.,
SaBaR MaZs.,